freightsight
Kamis, 28 Maret 2024

INFO INDUSTRI

Berita Logistik Selama Sepekan (27 Desember 2021 - 1 Januari 2022)

3 Januari 2022

|

Penulis :

Editor Freightsight

Apa saja yang telah terjadi di industri logistik minggu lalu? Berikut adalah berita logistik pilihan selama sepekan lalu yang telah kami rangkum.

Persiapan Jelang Batam yang Akan Jadi Hub Logistik Internasional
Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) melakukan penandatanganan kerjasama pengelolaan Bandara Hang Nadim Batam, antara BP Batam dengan PT Bandara Internasional Batam, sebagai Badan Usaha Pelaksana.
Baca lebih lanjut

Menkeu Sri Mulyani pamer KITE Untuk Dorong UMKM
Saat ini kegiatan bisa dikatakan para pelaku UMKM sudah bisa semakin mudah memperkenalkan produk dalam negeri ke negara-negara lain.
Baca lebih lanjut

Di Cirebon Akan Dibangun Kawasan Industri Seluas 4.100 Hektare
Ke depan, di Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon akan dilakukan pembangunan kawasan industri yang luasnya 4.100 hektare. Mengingat hal tersebut, diharapkan masyarakat nantinya tidak akan menaikkan harga di luar standar untuk kebutuhan kawasan tersebut.
Baca lebih lanjut

LPEI Bersama DJBC dan DJP Resmikan Rumah Ekspor Solo Untuk Dukung UMKM
Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) terus melakukan pendataan untuk meningkatkan ekspor nasional UMKM, entah dari aspek finansial maupun non finansial salah satunya adalah menciptakan eksportir baru, khususnya di Wilayah Solo dan sekitarnya.
Baca lebih lanjut

Pos Indonesia Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Tekan Biaya Logistik
PT Pos Logistik Indonesia, yang merupakan anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero) baru saja melakukan soft launching untuk tiga produk baru, yakni Stend, Super Kargo, dan Stori, demi bisa mewujudkan penekanan biaya logistik yang semakin murah.
Baca lebih lanjut

Follow sosial media kami untuk dapatkan update berita tercepat seputar dunia logistik!

Instagram : @freightsight
Linkedin : Freightsight
Facebook : FreightSight