freightsight
Jumat, 26 April 2024

INFO INDUSTRI

Berita Logistik Selama Sepekan (13 - 18 Desember 2021)

20 Desember 2021

|

Penulis :

Editor Freightsight

Apa saja yang telah terjadi di industri logistik minggu lalu? Berikut adalah berita logistik pilihan selama sepekan lalu yang telah kami rangkum.

Varian Omicron Kemungkinan Akan Sebabkan Ekspor Indonesia Macet
Varian baru Covid-19, Omicron saat ini telah menghantui banyak negara di dunia. Bukan tidak mungkin bahwa varian baru ini nantinya akan memberikan ancaman pada ekonomi secara global. Besar kemungkinan varian Omicron akan memengaruhi pemulihan ekonomi global yang saat ini sudah mulai stabil
Baca lebih lanjut

Banten Miliki Potensi Kelautan dan Perikanan yang Menjanjikan
Adanya infrastruktur yang memadai juga diyakini sebagai salah satu faktor yang membuat para investor yakin untuk melakukan investasi di Banten.
Baca lebih lanjut

Dibandingkan Periode Lalu, Ekspor Ikan Indonesia Tahun Naik 6,6 Persen
Diketahui bahwa per Januari sampai Oktober tahun 2021 ini, nilai ekspor untuk komoditi perikanan Indonesia berhasil mencapai USD 4,56 miliar. Dengan demikian, apabila dilakukan perbandingan dengan periode yang sama pada tahun lalu, maka ekspor perikanan Indonesia telah mengalami kenaikan sebanyak 6,6 persen.
Baca lebih lanjut

Tol, Pelabuhan, dan Pertanian, Sedang Jadi Fokus Utama Pemerintah Sumbar dan Riau
Kedua Pemerintah Provinsi sangat menyadari bahwa kesejahteraan masyarakat adalah hal yang sangat penting. Karena itu, salah satu upaya yang mereka ambil adalah dengan melakukan penandatanganan perjanjian. Selain itu, hal ini juga menjadi bagian dari dukungan pembangunan nasional.
Baca lebih lanjut

Kemendag Lepas Ekspor Gula Kelapa Asal Banyumas Senilai Rp 16 Miliar
Didi Sumedi selaku Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, baru-baru ini melakukan pelepasan ekspor gula kelapa asal Banyumas senilai Rp 16 miliar. Kegiatan ekspor yang dilakukan langsung ke Spanyol ini dilepas dari Banyumas, Jawa Tengah, pada Senin (13/12).
Baca lebih lanjut

Follow sosial media kami untuk dapatkan update berita tercepat seputar dunia logistik!

Instagram : @freightsight
Linkedin : Freightsight
Facebook : FreightSight