freightsight
Sabtu, 20 April 2024

INFO INDUSTRI

Berita Logistik Selama Sepekan (23 - 28 Mei 2022)

1 Juni 2022

|

Penulis :

Editor Freightsight

Apa saja yang telah terjadi di industri logistik minggu lalu? Berikut adalah berita logistik pilihan selama sepekan lalu yang telah kami rangkum.

RI Bebas Impor Beras 3 Tahun, Pengamat: Bukti Kerja Pemerintah
Produksi pertanian dalam negeri yang meningkat dan positif membuat Indonesia tercatat tidak melakukan impor beras selama tiga tahun terakhir. Pemerhati pangan Irma Suryani Chaniago memberikan apresiasi atas kerja cerdas Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo
Baca lebih lanjut

Sah Ekspor Minyak Dibuka Kembali
Pemerintah resmi mencabut larangan ekspor minyak goreng hari Senin 23 Mei 2022 dengan harga minyak goreng rata-rata nasional setelah pencabutan larangan ekspor sebesar Rp 17.200 – Rp 17.600.
Baca lebih lanjut

Risiko Stagflasi Hantui Global, Bagaimana Indonesia?
Para pelaku usaha saat ini tengah berhadapan dengan risiko stagflasi, atau inflasi tingkat tinggi yang bertahan selama periode tertentu. Stagflasi muncul akibat lonjakan harga barang, pertumbuhan ekonomi terhambat, dan meningkatnya angka pengangguran hingga berakibat pada mogoknya mesin di pasar keuangan.
Baca lebih lanjut

Banjir Rob Semarang akibatkan 500 Peti Kemas Terimbas
Manajemen Terminal Peti Kemas (TPK) Semarang kini sedang mencoba menghentikan operasional bongkar muat akibat akses jalan ke dalam terminal tergenang banjir rob yang melanda kawasan industri Pelabuhan Tanjung Emas.
Baca lebih lanjut

Follow sosial media kami untuk dapatkan update berita tercepat seputar dunia logistik!

Instagram : @freightsight
Linkedin : Freightsight
Facebook : FreightSight