freightsight
Jumat, 26 April 2024

INFO INDUSTRI

Gelora Lima Oktober Diresmikan oleh Krakatau International Port

11 Oktober 2021

|

Penulis :

Tim FreightSight

Smoke © KIP via www.krakatauinternationalport.co.i...

Gelora Krakatau Lima Oktober telah diresmikan secara langsung oleh pihak Krakatau International Port (kip). Tujuan utama dari dilakukannya peresmian ini adalah, agar kedepannya masyarakat setempat bisa merasakan dampak positif yang lebih banyak.

Dari yang diungkapkan oleh M Akbar Djohan, selaku CEO dari Krakatau International Port, diharapkan bahwa peresmian ini diharapkan agar nanti ikatan antar masyarakat setempat bisa kian solid, dan kompak. Selain itu, peresmian ini juga menandai dukungan kepedulian dari pihak Krakatau International Port terhadap seluruh kegiatan positif kemasyarakatan.

"Semoga Gelora Krakatau Lima Oktober ini bermanfaat bagi masyarakat, dan dapat meningkatkan ikatan dan kekompakan Masyarakat Ciwandan pada khususnya, dan Masyarakat Cilegon pada umumnya," lanjut Akbar.

Tidak main-main, fasilitas yang digunakan untuk Gelora Lima Oktober sangat mumpuni.

ÔÇ£ukuran lapangan ini sesuai dengan standart internasional dan menggunakan rumput kualitas terbaik, yaitu jenis Arsela yang juga digunakan untuk Stadion Bung Karno,ÔÇØ ujar akbar dalam keterangan yang ia berikan, Rabu (6/10/2021)

Acara peresmian Gelora Lima Krakatau juga turut dihadiri oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian. Pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan harapannya agar peresmian ini akan mampu memberikan manfaat positif untuk semau warga yang ada di sekitarnya, sehingga hal ini akan mampu memicu terjadinya peningkatan daya saing masyarakat Cilegon di tingkat nasional.

ÔÇ£Terimakasih kepada Krakatau Posco dan juga Krakatau International Port. Lima Oktober artinya adalah ada 5 (lima) makna di sini, makna pertama adalah terdapat sejumlah 5 (lima) lokasi disini, yang pertama adalah Community Learning Centre, yang kedua Gelora Krakatau, yang ketiga akan di bangun lagi oleh industri-industri csr-nya yaitu bulu tangkis, basket dan lainnya, yang keempat ada posyandu, yang kelima harus ada pemeliharaan juga. Pada prinsipnya, pemerintah Kota Cilegon ingin mendapat masukan dan kritikan yang positif, karena dari awal, Cilegon ini merupakan rumah kita bersama yang harus kita bangun, yang harus kita pelihara, yang harus kita rawat supaya rumah kita ini bisa bersaing dengan rumah-rumah lain di seluruh IndonesiaÔÇØ ujar Helldy.

Bagikan artikel ini:

Tags: