freightsight
Minggu, 4 Desember 2022

PENGIRIMAN DARAT

Menghadirkan Depo Kontainer di Kupang, Apa Saja Fasilitasnya?

29 September 2022

|

Penulis :

Tim FreightSight

Container via prasetya.co.id

PT. Meratus Line Cabang Kupang resmi memiliki Depo Kontainer di Kelurahan Alak, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Depo kontainer menyediakan solusi menyeluruh mulai dari manajemen kontainer standar bahkan hingga kegiatan bongkar muat, Refeer Plug, Warehouse, Repair Container, Washing Container, Reposition, Modifikasi Garment on Hanger dan Penyimpanan Container.

PT. Meratus Line Cabang Kupang kini telah resmi memiliki Depo Kontainer yang ada di Kelurahan Alak, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Menariknya lagi ternyata Container Logistic Center (CLC) yang di dalamnya mengusung konsep bersih dan hijau itu justru menawarkan solusi one stop solution demi bisa mempermudah akses supply chain yang ada di Kupang.

Depo kontainer dengan konsep baru ini juga menerapkan standar keamanan tinggi untuk semua elemen yang di dalamnya melakukan aktivitas dalam depo demi keselamatan. Alat Pelindung Diri (APD) di sini pun juga wajib digunakan dimulai saat pertama bahkan hingga memasuki depo.

Bagi para pelanggan tentu telah disediakan lobi yang nyaman juga proses administrasi yang bisa dibilang singkat demi bisa memangkas waktu supaya kian efektif. Area merokok pun juga disediakan terpisah dan kebersihan di lingkungan CLC tentu sangat diperhatikan.

Bukan hanya itu saja, di sini pun depo kontainer tersebut juga di dalamnya menyediakan solusi menyeluruh mulai dari manajemen kontainer standar bahkan hingga kegiatan bongkar muat, Refeer Plug, Warehouse, Repair Container, Washing Container, Reposition, Modifikasi Garment on Hanger dan Penyimpanan Container dalam satu lokasi yang tentunya dengan pengalaman pelanggan yang prima dan sepenuhnya digital.

CLC Meratus Kupang di sini pun juga ikut dilengkapi dengan auto gate system untuk bisa mempercepat alur administrasi serta tracking yang bisa dibilang mudah diakses dari setiap kegiatan logistik yang ada di area CLC.

"Inovasi dan transformasi tetap menjadi inti bisnis kami di Meratus dan CLC hadir untuk melayani pasar dengan solusi terbaru, " tandas General Manager Meratus, Yudy Winarsyah kepada media ini usai acara peresmian CLC, Selasa, (27/9/2022).